Senin, 16 Desember 2013

RACING LOOK THAILAND. (JupiterZ Half Fairing)

Pas lagi buka web google, terbesit untuk mencari informasi motor Yamaha X1 Thailand itu lho.. mesinnya sih sama, mungkin kualitasnya berbeda, dari sisi harga sih "katanya" berbeda beberapa juta gitu. tapi yang bikin saya tertarik adalah gaya motornya yang terlihat bisa di modif separoh bodi, wah kayaknya keren... akhirnya ketemu motor X1 dengan setengah bodi.
Keren sih menurut saya. karena saya punya jupiter 2005, gak neko2 sih awalnya. karena melihat tipe motor dan gaya yang seperti ini. saya jadi terinspirasi untuk buat motor saya jadi potong sayap alias Half Fairing.
awalnya:





potong sayap gan
jadinya gitu deh gan. Kebetulan di daerah saya tinggal, belum ada satupun mudamudi yang pake motor jupiter modif-modif, gak ada yang serupa. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar